Sambutan Kepala Kampung Dalam Acara Isra’ Mi’raj 1438 H.

Sambutan Kepala Kampung Gedung Jaya

Asslamu’alaikumwarahmatullahiwabarakatuh.

Bissmillaahirahmaanirraahim.

Alhamdulillahiladhi hadana lihadza wama kunna linahtadiya laula an hadaanallahu, puji syukur kita panjatkan kehadirat Ilahi Rabi yang telah banyak memberi karunia rahmat serta hidayah kepada kita semua sehingga kita masih dalam lindungan-Nya dan juga masih mendapat petunjuk serta bimbingannya-Nya.

Shalawat serta salam senantiasa kita curahkan kepada junjungan kita semua yakni nabi bana wa nabi yana Muhammad saw, juga kepada keluarga, sahabat, para tabi’in semua dan semoga sampai pula pada kita selaku pengikutnya sampai akhir masya.

Bapak Ibu Hadirin Sekalian.

Sebagai Kepala Desa kami bangga, terharu dan gembira. Karena pada sa’at ini semua warga berkumpul di tempat yang mulya ini, guna memperingati Isra’ Mi’raj nabi Muhammad saw. Dan sekaligus mendengarkan ceramah agama yang nanti akan di sampaikan oleh K.H Muhammad Ibrahim Agustian, S.IP dari Lampung Tengah.

Kami juga berterimakasih kepada segenap panitia serta seluruh masyarakat Sidomukti yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan demi terselenggara acara yang mulia ini yakni acara Peringatan Isra’ Mijra’ Nabi Muhammad SAW 1438 H. Karena dengan kekompakan dan kerjasama yang baik inilah sebagai modal kesuksesan serta kemajuan dusun Sidomukti pada khususnya dan kemajuan Kampung kita Gedung Jaya yang tercinta ini. Marilah kita tingkatkan rasa persaudaraan dan ghirah Islamiah yang tinggi. Sehingga kegiatan semacam ini selalu kita laksanakan dan kita ingat sepanjang tahun. dan untuk dusun-dusun laian di Kampung Gedung Jaya bisa meniru kegiatan yang serupa, agar Kampung kita yang tercinta ini semakin hidup.

Semoga amal baik ibu bapak sekalian ini, diterima Allah swt, dan mendapat balasan yang setimpal. Amiin !

Kiranya demikain lah yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami minta maaf bila kata-kata kami kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian. Billahittaufiq wal hidayah.

Wassalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan