Operator dan Bendahara Kampung Gedung Jaya Ikuti Bimtek SISKEUDES

Bimtek SISKEUDES ( Sistem Keuangan Desa) yang di selenggarakan olek Lembaga Manajemen Keuangan dan Ilmu pemerintahan (LMKIP) bertempat di Hotel Horison Bandar Lampung pada Tanggal 11-14 Mei 2017, diperuntukan bagi Operator dan Bendahara Kampung se- Kabupaten Tulang Bawang.  Kegiatan Bimtek SISKEUDES ini dibuka resmi secara langsung oleh Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS.

Di depan peserta BIMTEK, Bupati Tulang Bawang  Ir. Hanan A Rozak.,MS. menyampaikan pesan agar para peserta mengikuti kegiatan ini dari awal hingga ahir tanpa membolos, sehingga ketika pulang ke Kampung masing-masing ada ilmu yang sangat bermanfaat yang dibawa pulang.

Kepala Kampung Gedung Jaya Bp. SUYONO sendiri memberi perintah kepada Operator dan Bendahara Kampung untuk mengikuti BIMTEK tersebut melalui Surat Perintah Tugas. sebagai Kepala Kampung Bp. SUYONO berpesan agar para utusan dapat mengikuti kegitan dengan sebaik-baiknya agar hasil didapatkan bisa dipalikasikan nanti bila sudah pulang pada laporan Keuangan -Keuangan Kampung Gedung jaya agar tercipta transparansi Keuangan Kampung.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan