Pidato Pembukaan Lomba menyambut HUT RI ke-72 Kampung Gedung Jaya Oleh TP PKK


 

Gedung Jaya : Assalamu’alaikum warahmatullohi wabarakatuh

Ibu-ibu sekalian serta hadirin yang berbahagia. Pada kesempatan yang baikini, pertama-tama marilah kita panjatkan puji serta syukur kita kehadirat Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunianya, kesehatan dan kesempatan yang diberikan kepada kita semua, pada siang hari ini kita bisa berkumpul bersama-sama di Balai Kampung Gedung Jaya ini dalam keadaan sehat walafiat tanpa ada suatu halangan apapun. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72, TP PKK Kampung Gedung Jaya mengadakan lomba khusus ibu-ibu dan remaja putri.

Selanjutnya, saya sampaikan terima kasih kepada ibu-ibu dan para remaja putri, semua pengurus PKK Kampung Gedung Jaya atas kehadiran dan partisipasi. Serta kami ucapkan terimakasih pula kepada rekan-rekan dari karang Taruna Kampung Gedung Jaya yang telah meluangkan waktunya untuk ikut serta demi terselenggranya acara ini.

Kemudian, Kami ucapakan selamat datang dan selamat berlomba kepada para peserta dari berbagai dusun se Kampung Gedung Jaya. Mari berikan yang terbaik bukan hanya demi kemenangan tapi demi kebersamaan, demi kesemangatan, demi keharmonisan yang terahir demi Kampung Kita Gedung Jaya Tercinta.

Ibu-ibu dan para remaja putri, semua pengurus PKK serta para hadirin yang bahagia. Ahirnya , sekali lagi saya sampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan untuk saya peribadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat berlomba dan berjuang semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu merahmati dan meridhai kita semua, amin.

Mari Kita Buka Acara Lomba dengan bacaan surotul Fatihah ” Al Fatihah”…..

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan