BP2DK LAKUKAN PEMETAAN DI KAMPUNG GEDUNG JAYA

Gedung Jaya: Badan Prakarsa Pemberdayaan Desa dan Kawasan (BP2DK) bersama Pusat Studi Pembangunan Pertanian dan Pedesaan (PSP3) Institut Pertanian Bogor (IPB) lakukan pemetaan di Kampung Gedung Jaya, Kecamtan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang Kegitan dimulai dari titik kordinat Kampung Gedung Jaya yakni di Balai Kampung gedung Jaya ( kamis, 10-10-2017).

Pemetaan dilakukan oleh Bapak Nizan TIM dari BP2DK  dan didampingi oleh Operator Kampung Gedung Jaya  sebagai pemandu dalam melakukan pemetaan. Pemetaan dimulai dari titik koordinat kemudian menyabar keseluruh titik pemetaan, meliputi Fasilitas Umum dan Batas-batas Kampung. dari ditu dapat dilihat bahwa Kampung Gedung Jaya memiliki Fasilitas Umum diantaranya : 2 Masjid, 1 Sekolah Dasar, 1 PUD dan TK, 1 gedung Posyandu, 1 gedung Puskesdes, 1 Lapangan Kampung, 1 Pasar Kampung dan 1 TPU Kampung serta 15 mushola dimasing masing RT.

sedang untuk batas batas kampung adalah : sebelah utara berbatasan dengan kampung Rawa Ragil, sebelah selatan berbatasan dengan kampung Bumi Sari, sebelah selatan berbatasan dengan Way Tulang Bawang, sedang untuk sebelah timur kampung Gedung Jaya berbatasan dengan calo SP 8.

 

(Ulfa .F)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan