KAMPUNG GEDUNG JAYA, ADAKAN ISTIGHOSAH DI MASJID JAMI AL HIDAYAH

Gedungjaya-News: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kampung Gedung Jaya yang ke 25, pemerintah kampung Gedung Jaya bersama para tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat adakah istighosah untuk kedamaian dan kemakmuran kampung. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 19.30 WIB waktu setempat bertempat di Masjid Jami Al-Hidayah kampung Gedung Jaya kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang. (Rabu, 18/10/2017)

Pada kegiatan Istighosah kali ini di imami oleh bapak kyai Lagino, dan dihadiri oleh para aparatur kampung, para tokoh agama, para tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat kampung Gedung Jaya. Adapun isi kegiatannya adalah membaca surat Al-fatihah, tahlil, istighfar, yasin, dan do’a. Untuk lebih jelasnya bacaan yang dibacakan ketika istighosah lihat gambar dibawah ini:

Selain daripada Kegiatan Istighosah, pada Peringatan Hari Ulang Tahun Kampung Gedung Jaya yang ke 25 ini. pada siang tanggal 19/10/2017 akan diselenggarakan hiburan rakyat moderen yakni Orgen Tunggal serta pada malam jum’at akan diselenggaran hiburan rakyat Pagelaran Wayang Kulit. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Balai kampung Gedung Jaya.

“acara istighosah ini sengaja diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur kami warga kampung Gedung Jaya kepada Sang Pencipta atas segala Limpahan rizkinya sampai pada saat ini” tutur Munardi selaku ketua panitia HUT Kampung Gedung Jaya yang ke 25.

(UF)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan