Kepala Kampung Kunjungi Lokasi Pembangunan Lapangan Bola Voly

Gedungjaya.desa.id – Dengan pakaian biasa kepala Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang, bapak Suyono meninjau lokasi pembangunan lapangan bola voly pada minggu 22 oktober 2017. Lapangan bola voly ini terletak di sisi bagaian barat lapangan kampung Gedung Jaya.

Tampak Kepala Kampung Gedung Jaya sedang melakukan peninjauan dan melakukan interaksi dengan pekerja pembangunan lapangan bola voly.dokumentasi gedungjaya.desa.id

Pembangunan Lapangan bola voly ini dibangun untuk memberikan dukungan dan sebagai bentuk perhatian pemerintah kampung Gedung Jaya kepada pemuda/pemudi kampung gedung jaya yang hobi dan ingin menyalurkan bakatnya di bidang olah raga bola voly. Karena sebelumnya para pemuda pemudi penggemar olah raga bola voly kesulitan untuk melakukan kegiatannya apabila musim hujan turun karena lapangan becek dan berlumpur.

Tampak pekerja pembangunan lapangan bola voly sedang semangat bekerja dibawah terik matahari.dokumentasi gedungjaya.desa.id

Menurut pemaparan Pelaksana Teknis Kegiatan Pembangunan saat ditanyai oleh admin, pembangunan lapangan bola voly ini menelan dana sebesar Rp 32.263.00 ,-  bersumber dari Dana Desa yang masuk pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung (APBKAM) kampung Gedung Jaya tahun anggaran 2017.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan