WASPADA!! Maling Siap Bobol Rumah Anda.

Gedungjaya.desa.id – Jum’at 01 Desember 2017 , kediaman pasangan suami-istri bapak Uci Irawan suami dan Ibu Sri Wahyuni, yang beramat di RT 16 Dusun 05 Kampung Gedung Jaya Kecamatan rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang pada Jum’at dini  hari dibobol maling. Menurut keterangan korban, saat kejadian berlangsung korban sedang melakukan aktivitasnya di luar rumah, sang suami bapak Uci Irawan sedang bekerja disawah membuat persemaian sedangkan sang istri Ibu Sri Wahyuni bersama anak sedang mengikuti pengajian hari jum’at.

Menurut keterangan korban, bahwa pelaku masuk rumah melalui pintu belakang (dapur) dengan cara menyobek dinding terbuat dari gedek (anyaman bambu) menggunakan senjata tajanm untuk membuka pintu yang dikunci dari dalam. Dan saat diperiksa oleh admin, memang tamapak bekas sayatan pada dinding gedek ditepi pintu.

Sampai saat ini korban belum bisa memastikan barang apa saja yang hilang, karen belum sempat memeriksa secara detail. “Barang-barang Laptop, Proyektor, TV Alhamdulillah masih utuh” ujar bapak Uci Irawan. Sebelum sang istri pergi pengajian, sudah merasakan perasaan tidak enak, sehingga membuat Ibu Sri mengemasi barang barang seperti Laptop dan Proyektor.

“Saya tidak punya uang dirumah, makanya uang nggak ada yang hilang” ujar bapak Uci Irawan saat ditanyai admin. “melihat laptop dan proyektor masih utuh saja saya sudah tenang” imbuhnya.

Pelaku pembobolan rumah bapak Uci Irawan sampai saat ini masih menajdi teka-teki dan belum bisa diprediksi. Modusnya apa juga masih belum dimengerti, dan barang apa yang sebenarnya dicari pun tak pasti, serta benda apa yang sudah dibawa pergi juga yang tahu yang sang pencuri.

Cara MALING memasuki rumah korban dengan membobol pintu dapur, tampat dinding dari gedek yang dibobol guna membuka pintu yang dikunci dari dalam. dok: gedungjaya.desa.id

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan