Kegiatan Ujian Ahir Semester, SMK TKJ GEDUNG JAYA

Gedungjaya.desa.id – Sejak senin 04 Desember 2017, Sekolah Menengah Kejuruan Teknik Jaringan Komputer (SMK-TKJ) Gedung Jaya yang beralamat di kampung Gedung Jaya kecamatan Rawa Pitu kabupaten Tulang Bawang sedang melaksanakan Ujian Ahir Semster Ganjil Tahun Ajaran 2017/2018. Pada Ujian kali ini, mata pelajaran yang di ujikan adalah sama dengan sekolah-sekolah kejuruan lainnya, hanya saja yang membedakan adalah pada pelajaran kejuruan. Untuk pelajaran seperti Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia masih sama dengan sekolah kejuruan lain.

Para siswa sedang fokus menjawab pertanyaan demi pertanyaan dengan jawaban terbaik mereka untuk memperoleh nilai yang maksimal. dok : gedungjaya.desa.id

Dengan dilaksanakannya ujian ini, para siswa nantinya dapat diukur kemampuan dalam memahani pelajaran yang selama ini disampaikan oleh guru masing-masing bidang study. ujar Ibu Rukiah salah seorang guru yang mengampu palajaran Bahasa Inggris.

 

Para siswa sedang konsntrasi memebrikan jawaban-jawaban terbaik atas pertanyaan-pertanyaan dari soal ujian yang diberikan oleh pengawas. dok : gedungjaya.desa.id

Sekilas info tentang SMK TKJ Gedung Jaya

Sekolah Menengan Kejuruan (SMK) ini berdiri sejak tahun 2016 lalu, artinya baru terdapat 2 kelas sampai tahun ini, dan baru membuka satu jurusan saja, yakni Teknik Jaringan Komputer (TKJ). meskipun demikian tidak menyurutkan semangat siswa maupun guru dalam menjali Kegiatan belajar dan Mengajar dan keseharianya.

Sekolah Menengah Kejuruan Teknik Jaringan Komputer (SMK-TKJ) ini dibawah naungan Yayasan Gedung Jaya dan masih satu yayasan dengan SMP Gedung Jaya. Yayasan Gedung Jaya adalah sebuah Yayasan Pendidikan yang didirikan oleh tokoh Pendidikan dilingkungan kampung Gedung Jaya, sehingga pemilik yayasannya memberi nama dengan Yayasan Gedung Jaya.

(())

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan