POLSEK RAWA PITU Lakukan Sosialisasi “RESTUBA Apps”

Gedungjaya.desa,id – Kapolsek Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang IPTU M. JUNAIDI lakukan Sosialisasi “RESTUBA Apps” kepada Masyarakat Kecamatan Rawa Pitu di Balai Kampung Bumi Sari Rawa Pitu. Senin, 15/01/2018.

Anggota Polsek Kecamatan Rawa Pitu Sedang Melakukan Sosialisasi “RESTUBA Apps” di Balai Kampung Bumi Sari. dokumentasi : gedungjaya.desa.id

 

“RERTUBA Apps” adalah aplikasi berbasis smartphone yang bisa diperoleh dari google play store secara gratis. Dalam aplikasi tersebut memuat beberapa fitur yang sangat bermanfaat yang dapat dirasakan oleh pengguna, diantaranya adalah “Layanan SOS”. bila mengguna aplikasi Restuba Apps mengalami situasi yang berbahaya serta mengancam, Pengguna dapat menekan tombol SOS dan secara otomatis akan terdeteksi oleh anggota kepolisian terdekat. dan anggota tersebut akan bergegas menuju tkp. Selain “Layanan SOS” dalam aplikasi tersebut terdapat informasi Daftar Pencarian Orang (DPO), Informasi Barang Hilang, Layanan membuat SKCK dll.

 

Pada Kesempatan tersebut, Kapolsek Rawa Pitu M. JUNAIDI mengajak kepada seluruh warga kecamatan Rawa Pitu untuk turut serta berpartisipasi menggunakan “RESTUBA Apps” karena banyak sekali manfaatnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan