Pemerintah Kampung Gedung Jaya Membagikan Beras Rastra

gedungjaya.desa.id -Pemerintah Kampung Gedung Jaya Kecamatan rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang, membagikan Beras Sejahtera (Rastra) kepada warga yang berhak secara data untuk mendapatkan Bantual Langsung Non Tunai yaang berupa beras. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Kampung Gedung Jaya kecamatan Rawa Pitu Kabupate Tulang Bawang, pada (senin, 05/02/2018).

Kepala keluarga yang mendapat Bantuan Non Tunai Beras Sejahtera (Rastra) di kampung Gedung Jaya sejumlah 209 KK atau sekitar 32 persen dari total keseluruhan 603 Kepala Keluarga di kampung Gedung Jaya.

 

Peserta Penerima Beras Sejahtera setelah mendapat beras bagiannya. deokumentasi : gedungjaya.desa.id

Beras Sejartera (Rastra) ini bagi sebagian keluarga sangat penting, karena mereka memang sangat membutuhkan untuk menyambung kehidupannya. Dan mereka bersyukur, karena ahirnya setelah beberapa bylan ditunggu, beras tersebut sampai juga ketangan mereka.

Pada pembagian beras sejahtera bulan ini, pemerintah kampung gedung jaya di beri amanah oleh Kementrian Sosial untuk pembagikan beras sejahtera seberat 10 kg kepada masing-masing kepala keluarga, sehingga total kesemuanya adalah 2.090 kg atau 2 ton 90 kg. Namun belum semua diterima oleh pemerintah kampung Gedung Jaya, hal ini disebabkan pasokan dari gudang yang belum mencukupi. sehingga ada beberapa kepala keluarga yang belum mendapatkan bagiannya.

Bulan februari tahun 2018 pemerintah kampung Gedung Jaya telah mendistribusikan beras Beras Sejahtera (Rastra) kepada yang berhak sesuai dengan data yang ada untuk menerimanya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan