Rekapitulasi 10 Hari Kerja Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) Tahap 2.

gedungjaya.desa.id – Bertempat di Balai kampung Andalas Cermin Kecamatan rawa Pitu, diselenggrakannya pertemuan antara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sekecamatan Rawa Pitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018. Pertemuan ini kembali mengevaluasi kinerja Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) Tahap ke dua  ( 30 januari s/d 08 februari) disetiap kampung yang berada diwilayah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rawa Pitu. (sabtu, 10/02/2018)

Pada evaluasi ini, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan Rawa Pitu menghimbau kepada setiap Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk mengisi dengan teliti, cermat dan benar baik pada Formulir AA KWK yang berisi data pemilih baru, AB KWK yang berisi Daftar Pemilih Perubahan Hasil Pemuktahiran, dan AC KWK yang berisi daftar pemilih potensial non KTP-elektronik. kemudian ketiganya di serahkan kepada PPK untuk di evaluasi.

 

Panitia Pemungutan Suara (PPS) se kecamatan rawa Pitu sedang mengikuti Evaluasi dan Pelaporan Coklit PPDP tahap 2. dokumentasi : gedungjaya.desa.id

Sampai hari ini, pelaporan Coklit PPDP tahap kedua kali ini, tingkat kinerja Petugas Pemuktahiran data Pemilih (PPDP) Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu sudah mencapai 94 %, masih 6 % lagi yang belum selesai. ketua PPS Gedung Jaya bapak Dedy Irawan mengatakan “coklit PPDP ini belum selesai mencapai 100 % lantaran penduduk/warga kampung Gedung Jaya pada bulan-bulan ini sedang sibuk bercocok tanam, mereka berangkat pagi pulang sore, sehingga susah untuk ditemui”. lebih lanjut Bapak Dedy menjelaskan ” kami PPS Gedung Jaya sampai ikut membantu PPDP melakukan coklit, namun ya tetap saja belum selesai karena target tidak dirumah”.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan