KA FORUM KEPALA KAMPUNG RAWA PITU, BEGINI SAMBUTANNYA.

gedungjaya.desa.id – Ketua Forum Kepala Kampung Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang Bapak SUBARI (kepala kampung Sumber Agung) memberikan sambutan dihadapan DPRD Kabupaten Tulang Bawang dan DPR Provinsi Lampung serta ribuan pengunjung dalam kegiatan Kunjungan Kerja dan Silaturahim Bupati Tulang Bawang Hj. WINARTI, SE., MH dan wakil Bupati Tulang Bawang HENDRIWANSYAH dengan warga masyarakat Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang (selasa,27/02/2018).

Dalam sambuatnnya Ketua Forum Kepala Kampung Kecamatan Rawa Pitu menyampaikan beberapa catatan terkait keadaan dari 2 kampung yakni kampung Gedung Jaya dan Kampung Rawa Ragil yang seakan terisolir karena kondidi jalan yang putus, sehingga harga hasil bumi di dua kampung tersebut berbeda dari kampung-kampung lainnya. “ kedua kampung tersebut penyumbang hasil bumi berupa padi yang cukup banyak, namun harga jual yang murah karena jalan yang rusak artinya mobil truk pengangkut tidak bisa masuk” ungkap Bapak Subari. Lebih lanjutnya beliau menambahkan “ kami warga kecamatan rawa pitu umumnya dan khususnya warga kampung gedung jaya dan rawa ragil tidak menuntut jalan kami untuk diaspal, hanya diberi jalan sabes pun kami sudah bahagia”, hal tersebut sontak membuat pengunjung ramai bertepuk tangan tanda setuju.

Bila ditinjau kealapangan, memang benar jalan penghubung menuju kampung Geudng Jaya dan Kampung Rawa Ragil kondisinya memprihatinkan. Bagaimana tidak tidak, untuk jalan kaki saja sulit apalagi untuk mobil masuk, ditambah saat ini adalah musim penghujan.

 

Robongan Bupati Tulang Bawang dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2017-2022 saat melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahim dengan warga masyarakat Kecamatan Rawa Pitu. dokumentasi gedungjaya.desa.id

 

Ribuan pengunjung yang terdiri dari warga masyarakat kecamatan Rawa Pitu padati alun-alun batang hari, tempat silaturahim Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang (Hj. WINARTI, SE,. MH dan HENDRIWANSYAH) dengan warga masyarakat kecamatan Rawa Pitu.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan