Kunjungan Kerja dan SIlaturahim Bupati Tuba Hj WINARTI, SE,. MH dan Wabup Tuba HENDRIWASYAH dengan Warga Masyarakat Kecamatan Rawa Pitu

gedungjaya.desa.id – Kunjungan Kerja dan Silaturahim Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj. Winarti, SE, MH dan Wakil Bupati Hendriwansyah dikecamatan Rawa Pitu kabupaten Tulang Bawang disambut meriah oleh warga masyarakat Kecamatan Rawa Pitu.  (selasa/27/02/2018).

Suasana kemeriahan tersebut semakin nampak saat Iringan Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj. Winarti, SE, MH dan Wakil Bupati Hendriwansyah memasukin alun-alun kecamatan Rawa Pitu dan disambut oleha barisan aparatur kampung sekecamatan rawa pitu dan warga masyarakat kecamatan rawa pitu.

Saat turun dari mobil, Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj. Winarti, SE, MH tampak menolak ajudannya yang mencoba memayungi agar tidak terkena matahari karena memang rombongan sampai di kecamatan rawa pitu sudah sekitar pukul 13.00 waktu yang sangat panas karena terik matahari, hal ini sontak membuat warga masyarakat bersorak-sorai.

Kemudian Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj. Winarti, SE, MH dan Wakil Bupati Hendriwansyah bersama rombongan menuju tempat yang telah dipersiapkan oleh panitia dan disambut oleh jabatan tangan dari aparatur kampung sampai warga masyarakat. dan ada yang sampai dipeluk oelh beliau Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj. Winarti, SE, MH.

Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj. Winarti, SE, MH mengatakan dalam sambutannya, Kunjungan kerja pertama saya bersama Hendriwansyah di Kecamatan Rawa Pitu ini sebagai tanda ucapan terima kasih kepada warga dan masyarakat seluruh Kecamatan rawa Pitu, yang telah memberikan dukungan, kepercayaan serta doanya sehingga kami bisa menjadi   menjadi Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Tulang Bawang saat ini, ucap Winarti.
Dan harapan saya kepada semua Aparatur Kampung sekecamatan Rawa Pitu yang dipimpin oleh pak Camat, Relawan serta lapisan masyarakat Kecamatan rawa Pitu bisa bekerja sama dan mendukung program WIN-HEN untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang menjadi lebih maju lagi dan tanpa dukungannya tidak mungkin akan berjalan dengan baik,ucap Winarti.
Hj. Winarti, SE, MH juga menyampaikan bahwa untuk kader posyandu ada anggaran 1,5 Milyar yang akan diberikan ditahun 2018 ini. kemudian 1,3 Milyar untuk Bidan Desa, serta 14 Milyar untuk pembangunan Infrastruktur di kecamatan Rawa Pitu. lebih lanjut Winarti menyampaikan bahwa setelah nanti anggaran kepada bidan desa dan posyandu terpenuhi, agar lebih memberikan kenyamanan kepada para pasien yang datang.
Saat di sela penyampaiannya Bupati Tuba Hj. Winarti, SE, MH sempat mengabsen kepala kampung se kecamatan Rawa Pitu yang jumlahnya ada 9 orang untuk naik kepanggung.
Kemudian juga Bupati Tuba Hj. Winarti, SE, MH memanggil Ibu Ambar dari kampung Gedung Jaya dan ditemani oleh 2 orang lagi bu-ibu dari kampung SUmber Agung dan kampung Mulyodadi untuk naik kepanggung dan menyebutkan nama-nama anggota DPRD Tulang Bawang dan DPR Provinsi Lampung yang turut hadir dalam acara Kunjungan Kerja dan Silaturahim Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj. Winarti, SE, MH dan Wakil Bupati Hendriwansyah bersama warga kecamatan Rawa Pitu, kemudian diberi hadiah sepeda satu orang satu sepeda.
Selain itu, Bupati Tuba Hj. Winarti, SE, MH juga memberikan Uang Tunai Rp 500.000,- kepada masing-masing pesenam BMW yang telah menampilkan kepiawaianya dalam bersenam.
Terakhir pada acara tersebut Winarti dan Hendriwansyah bersama Camat Rawa Pitu YUSMAN, SH,. M.Si memberikan hadiah serta door price untuk pemenang perlombaan senam BWM yang diadakan pada hari itu. kemudiansecara bersama melakukan senam BMW.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan