Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilgub Lampung 2018, Sudah Terpasang.

gedungjaya.desa.id Panitia Pemungutan Suara (PPS) telah memasang Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018. Daftar Pemilih Sementara (DPS) tersebut dipasang di lima titik, yakni titik yang pertama terletak di Balai Kampung Gedung Jaya dan empat titik lainnya dimasing masing tempat pemungutan suara (TPS) yang terdiri dari 4 TPS. Pemasangan  Daftar Pemilih Sementara (DPS) dilaksnakan serentak se Provinsi lampung  pada Sabtu, 24 Maret 2018.

Penempelan Daftar Pemilih Sementara (DBS) ini dilakukan langsung oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Bapak Dedy Irawan dan dibantu oleh anggota PPS dan Sekeretariat PPS. selain di Balai Kampung, tempat lain yang menjadi lokasi penempelan Daftar Pemilih Sementara (DBS) adalah di tempat-tempat strategis dimasing masing TPS seperti POS Ronda/ POS Kampling. Pemasangan tersebut bertujuan agar masyarakat yang memiliki hak pilih bisa mengecek namanya, apabila tidak terdaftar bisa langsung menanyakan kepada Panitia Pemungutan Suara Kampung Gedung Jaya.

Dalam pemilu kali ini jumlah suara sementara yang diterima oleh PPS Kampung Gedung Jaya dari KPU Kabupaten Tulang Bawang adalah 1.414 suara yang terbagi menajdi 4 TPS dengan rincian TPS 1 sejumlah 391 suara, TPS 2 sejumlah 390 suara, TPS 3 sejumlah 293 suara, dan TPS 4 sejumlah 340 suara. Dari total daftar pemilih sementara yang diterima oleh PPS kampung Gedung Jaya dari KPU Tulang Bawang masih dapat berubah pada Daftar Pemilih Tetapnya, hal ini bisa saja terjadi karena meninggal dunia, pindah, ada pendatang baru dll sesaui peratuta komisi pemilihan umum yang berlaku.

Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018 yang telah dipasang dan cara mengeceknya. dokumentasi gedungjaya.desa.id

 

Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018 yang dipasang tempat-tempat strategis dimasing-masing TPS. dokumentasi pribadi.

 

Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018 yang dipasang tempat-tempat strategis dimasing-masing TPS. dokumentasi pribadi.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan