PPS Gedung Jaya Lakukan Pleno Terbuka DPSHP (Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan)

gedungjaya.desa.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018, menyelenggarakan rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) bersapa dengan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) di Kantor Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Jl. Kurnia Jaya. Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu. Pleno ini dilakukan secara serentak oleh masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS) di masing-masing desa/kelurahan/kaampung se provinsi Lampung, yakni pada hari selasa tanggal 10 April 2018.

Dalam pleno tersebut bapak Dedy Irawan selaku ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kampung Gedung Jaya membacakan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (A.2.1 KWK) dihadapan para anggota dan PPL kampung Gedung Jaya. Total DPS Kampung Gedung Jaya yang diterima dari KPU Kabupaten Tulang Bawang sejumlah 1.414 yang terdiri dari 740 pemilih laki-laki dan 674 pemilih perempuan, dari total tersebut terdapat 50 Daftar Pemilih Tidak Memenuhi Syarat yang terdiri dari 22 pemilih laki-laki dan 28 pemilih perempuan. kemudian terdapat 2 pemilih baru yang terdiri dari 1 pemilih baru laki-laki dan 1 pemilih baru perempuan. sehingga total Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) sejumlah 1.366 dari 719 pemilih laki-laki dan 647 pemilih perempuan.

Menurut Ketua PPS Kampung Gedung Jaya Bapak Dedy Irawan, pihaknya telah melakukan coklit melalui PPDP guna memperoleh data pemilih yang valid dan akurat. beliau menambahkan bahwa PPS dan Sekertariat turut serta membantu PPDP dalam melakukan coklit dilapangan. sehingga keakurata datanya bisa dipertanggung jawabkan.

 

Penandatanganan berkas pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan oleh Panitia Pemungutan Suara  (PPS) Kapung Gedung Jaya di hadapan Pengawas Pemilih Lapangan ( PPL) Kampung Gedung Jaya. dokumentasi: gedungjaya.desa.id

 

Penandatanganan berkas pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan oleh Panitia Pemungutan Suara  (PPS) Kapung Gedung Jaya di hadapan Pengawas Pemilih Lapangan ( PPL) Kampung Gedung Jaya. dokumentasi: gedungjaya.desa.id

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan