PPS Kampung Gedung Jaya Mengambil Logistik di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Rawa Pitu

gedungjaya.desa.id – Sehari menjelang dilaksanakannya pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur lampung tahun 2018 pada tanggal 27 juni 2018, seluruh panitia pemungutan suara (PPS) berkumpul di kantor sekertariat  panitia pemilihan kecamatan (PPK) kecamatan Rawa Pitu untuk menerima pendistribusian logistik (kotak suara dan perlengkapan pemilihan).

Langkah ini diambil karena kondisi jalan yang rusak akibat hujan sehingga kendaraan roda empat atau mobil truk pengangkut logistik hanya bisa sampai di lokasi kantor sekertariat PPK dan tidak bisa ke lokasi PPS masing-masing kampung, sehingga Panitia Pemungutan Suara harus datang langsung ke sekertariat PPS untuk mengambil logistik menggunakan kendaraan roda dua (motor) yang dilengkapi dengan omblok (alat pengangkut barang).

Demikian juga panitia pemungutan suara (PPS) kampung Gedung Jaya yang didampingi oleh linmas kampung Gedung Jaya bersama menuju lokasi Kantor PPK Kecamatan Rawa Pitu.

 

Panitia pemungutan Suara (PPS) Kampung Gedung Jaya bersama Linmas berpakaian biasa menuju Kantor sekertariat Panitia Pemilhan Kecamatan (PPK) Rawa Pitu, dibawah rintik hujan yang semakin menjadi. gedungjaya.desa.id
Hujan tak menghalangi semangat yang menggebu Panita Pemungutan SUara (PPS) Kampung Gedung Jaya untuk mengambil logistik di kantor sekertariat Panitaia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Rawa Pitu.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan