Kepala Desa Gedung Jaya, Menghimbau Kepada Ketua RT Agar Gerakan Warganya Untuk Membantu Lancarnya Pembangunan Desa

gedungjaya.desa.id – Jelang ahir Triwulan ke tiga bulan september Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung (APBKAM) Desa Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang, kepala Desa Gedung Jaya Bapak SUYONO meminta kepada seluruh bawahannya untuk kerja ektra dalam melaksanakan pembangunan Desa demi terwujutnya pembangunan yang merata dan cepat.

Kepala Desa menjelaskan bahwa Desa Gedung Jaya pada tahun anggaran 2018 dalam menyusun anggaran pembangunan tetap meprioritasnya timbunan tanah merah yang sumber dananya dari dana Desa. timbunan kali ini di pusatkan titik jalan tembus antas RT agar hubungan antar warga dalam dusun dapat terjalin dengan baik.

Selain timbunan tanah merah, pembangunan lain yang bersumber dari Dana Desa adalah pembangunan Pos Kampling (POS keamanan Lingkungan). Tahun ini Kampung akan membangun Pos Kampling sejumlah 5 (lima) Unit setelah 4 (empat) unit lain terbangun pada tahun anggaran 2017 lalu, dan sisanya akan dibangun di tahun anggaran berikutnya.

Facebook Comments
About Zul Zulfa 97 Articles
Zul Zulfa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan