Pembahasan Bersama Rencana APBDes 2019

gedungjaya.desa.id - Penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang tahun 2019 sudah dimulai. Kepala Kampung Gedung Jaya bersama Perangkat Kampung Gedung Jaya sudah terlihat sibuk menyiapkan berbagai hal terkait dengan penyusunan anggaran di tahun 2019, salah satunya yakni mengikuti pertemuan yang diselenggaran oleh forum kepala kampung sekecamatan Rawa Pitu di Balai Kampung Duta Yoso Mulyo Kecamatan Rawa Pitu,senin 05 Februari 2019.

Pertemuan tersebut di adakan mengingat di tahun anggaran 2019 ini ada beberapa kegiatan bersama dalam satu keacamatan Rawa Pitu, diantaranya kegiatan Bimtek/Pelatihan, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT Kabupaten Tulang Bawang dan HUT republik Indonesia), Perlombaan/Turnamen antar Kampung se-Kecamatan Rawa Pitu, sehingga perlu adanya pembahasan bersama.Hadir dalam pertemuan tersebut Camat Kecamatan Rawa Pitu, Kasi Pemeberdayaan Kecamatan Rawa Pitu dan Staf Kecamatan Rawa Pitu.

Dalam sambutannya, Bapak LARTO (kepala kampung Duta Yoso Mulyo) selaku ketua APDESI Kecamatan Rawa Pitu mengajak seluruh kepala kampung sekecamatan Rawa Pitu untuk saling bersinergi dalam mewujudkan pembangunan kampung masing-masing khususnya dan untuk kecamatan rawa pitu umumnya. karena keberhasilan kegiatan di tiap-tiap kampung sekecamatan Rawa Pitu akan membawa nama baik untuk kecamatan Rawa Pitu begitupun sebaliknya.

Tak hanya sampai disitu, Beliau juga berpesan kepada para perangkat pembantu kepala kampung untuk bekerja kras dan bersungguh-sungguh tanpa pamrih, karena apa yang kita lakukan hari ini adalah untuk kebaikan bagi anak cucu kita kelak.

Dari kiri kekanan : Bapak Larto (kepala kampung Duta Yoso Mulyo sekaligus Ketua APDESI Kecamatan Rawa Pitu) , Bapak YUSMAN (camat Kecamatan Rawa Pitu) , dan pegawai Kecamatan Rawa Pitu saat memimpin jalanny Musyawarah Bersama .

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan