Ibu Winarti (Bupati Tulang Bawang) Berkunjung Kembali di Kecamatan Rawa Pitu.

gedungjaya.desa.id – (Selasa, 19/03/2019) – Musim penghujan tak menyurutkan niat ibu Winarti (Bupati Tulang Bawang) untuk menyambangi warganya yang berada di pelosok Kecamatan Rawa Pitu. Baginya (Ibu Winarti) bertemu langsung dengan masyarakat adalah hal yang paling utama, karena akan menumbuhkan kedekatan antara pejabat dan rakyat.

Kunjungan Ibu Bupati WInarti SE MH bukanlah dikecamatan Rawa Pitu ini bukan pertama kalinya, karena terlihat sering sekali Bupati Tulang Bawang ini melakukan kegiatan di Kecamatan Rawa Pitu. Sedangkan untuk kunjungan kali ini, yang menjadi titik temu adalah di Kampung Rawa Ragil (SP7) yang merupakan titik terjauh atau terpencil sekaligus terpelososk dari Kecamatan Rawa Pitu.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Winarti SE, MH mendapat banyak keluhan dari warga masyarakat Kecamatan rawa Pitu, terutama warga Kampung Gedung Jaya dan Kampung Rawa Ragil. Keluhan yang paling mendasar adalah jalanan yang rusak, becek dan bergelombang. Karena memang kedua kampung ini difasilitasi oleh jalan umata yang masih lembek (tidak ada batunya sama sekali).

Keluhan tersebut soktak mendapat tanggapan serius dari Ibu Bupati Winarti SE, Mh. Dalam sambutanya Ibu Bupati memberikan instruksi kepada Dinas PUPR  agar menurunkan Ekskavator (alat berat) untuk ditempatkan selama sebulan penuh, bekerja memperbaiki jalan rusak yang ada dikecamatan Rawa Pitu. beliau juga meminta kepada Kepala Kampung beserta masyarakat yang mengawasi kerja dari Dinas PUPR tersebut.

Bupati Winarti SE, MH didampingi ANggota TNI dan Anggota Polri saat menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam Kunjungannnya di Kampung Rawa ragil Kecamatan Rawa Pitu. (selasa, 19/03/2019).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan