Waspada..!!! Hujan Disertai Angin Kencang.

gedungjaya.desa.id – Hujan disertai angin kencang ahir-ahir ini melanda Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang. Hujan angin terparah terjadi pada malam senin tanggal 24 Maret 2019. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun beberapa pohon tumbang dan menyerempet rumah penduduk.

Malam ini, tepatnya rabu 27 maret 2019 pukul 20.30 WIB hujan disertai angin kembali melanda kampung kita tercinta Gedung Jaya.

Jika kita melihat, tayangan dari BMKG menyebutkan bahwa memang dibulan Maret 2019 ini cuaca akan extrim, yakni hujan disertai angin kencang akan melanda Indonesia.

Menyikapi peristiwa tersebut, Kepala Kampung Gedung Jaya Bpk SUYONO menyampaikan pesan kepada masyarakat Kampung Gedung Jaya melalui RT dan RW se Kampung Gedung Jaya saat melakukan pertemuan “mohon bantuanya, kepad bapak RT bapak Kadus untuk menyampaikan kepada para warga, kiranya siapa yang memiliki pohon-pohon yang tinggi dipekarangan dekat rumah, agar segera ditebang. karena dikhawatirkan akan berdampak negatif bila hujan angin serupa muncul kembali”. (rabu, 27/03/2019).

“Semoga Kampung Gedung Jaya khususnya dan Kampung-Kampung se Indonesiaa dijauhkan dari mara bahaya, dijauhkan dari segala kemurkaan Alloh.amin.”

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan