Jokowi Ma’ruf Amin Unggul di Semua TPS Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang

gedungjaya.desa.id – Perhitungan surat suara untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 pada pemilu 2019 di TPS kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang telah di plenokan di tingkat kecamatan Rawa Pitu di kantor sekertariat PPK Kecamatan Rawa Pitu pada Jum’at 19 April 2019.

Pleno tersebut di hadiri oleh Seluruh PPK dan kebawah termasuk PPS dan Sekertariat PPS, Panwascam Kecamatan Rawa Pitu kebawah, Tim Pengamanan Pemilu dari Polisi dan TNI serta dihadiri segenap saksi, baik saksi partai maupun saksi calon.

Dedy Irawan selaku ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu dan dibantu segenap anggota PPS menyampaikan/memplenokan hasil perhitungan surat suara untuk Pemilihan Presiden dan wakil Presiden dihadapan peserta pleno yang hadir pada hari itu.

Setelah dilakukan pemungutan suara PPWP kemudian dilakukan proses perhitungan suara PPWP maka dicapailah hasil sebagai berikut:

  1. Pasangan nomor urut satu untuk Jokowidodo dan Ma’ruf Amin memperoleh suara sejumlah 960 suara, dan
  2. Pasangan nomor urut dua untuk Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno memperoleh suara sejumlah 170 suara.
  3. Total DPT 1.480
  4. Total Pemilih yang memilih 1.148
  5. Total suara sah 1.130
  6. Total suara tidak sah 18.

Dari hasil perhitungan diatas ditarik kesimpulan bahwa, untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 di Kmapung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 april 2019, dan diplenokan di tingkat Kecamatan Rawa Pitu pada 19 april 2019, dinyatakan bahwan pasangan nomor urut 1 untuk Jokowidodo dan Ma’ruf Amin Unggul di semua TPS di Kampung Gedung Jaya dengan Perolehan Suara 960 suara. sedangkan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno memperoleh suara 170.

Hasil ini adalah hasil untuk TPS di Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang, yang tentunya berbeda dengan TPS-TPS lain diseluruh Indonesia.

Facebook Comments
About Zul Zulfa 97 Articles
Zul Zulfa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan