Halal Bihalal SDN 02 Gedung Jaya

gedungjaya.desa.id РMemperingati hari kemenangan umat islam di dunia yakni hari raya idul fitri tahun 1440H/2019M, sekaligus menjalin tali silaturahim antar dewan guru di lingkungan pendidikan formal yang ada di Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang serta melestarikan budaya Indonesia dalam menyambut hari raya idul fitri, SDN 02 Gedung Jaya mengadakan halal bi halal yang diselenggarakan di Aula SDN 02 Gedung Jaya pada  kamis 13 Juni 2019 atau bertepatan dengan 09 Syawal 1440 H.

Dalam acara tersebut panitia hala bi halal mengahdirkan seluruh dewan guru pendidikan formal dari tingkat TK, SD dan SMP dilingkungan Kampung Gedung Jaya, serta para keluarga dari dewan guru baik suami/istri dan anak.

Turut hadir dalam acara terebut, pemerintah Kampung Gedung Jaya yang diwakili oleh sekertaris kampung Gedung Jaya, Anggota Komite SMP Gedung Jaya yang diwakili oleh bapak Munardi.

Dalam sambutannya sebagai tuan rumah, kepala sekolah SDN 02 Gedung Jaya menyampaikan bahwa acara halal bi halal ini baru terselenggara untuk pertama kalinya dalam sejarah pendidikan di Gedung Jaya, dan diselenggarakan atas dasar: Program Kerja SDN 02 Gedung Jaya tahun anggaran 2019, Hasil musyawarah dewan guru SDN 02 Gedung Jaa yang dilaksanakan sebelum bulan suaci ramadhan, yang pada intinya perlu adanya acara silaturahim antar dewan guru dan keluarga dewan guru untuk menjalin tali silaturahim dan kekompakan dalam bersosial.

Acara demikian memang sangat baik untuk dilakukan, apalagi dibulan syawal semancam ini. momentumnya sangat pas. Dan diharapkan acara halal bi halal semacam ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun yang akan datang.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan