Pembangunan Kampung Gedung Jaya.

gedungjaya.desa.id – Kepala Kampung Gedung Jaya Bapak SUYONO sedang semangat melakukan pembangunan infrastruktur kampung. Hal ini terlihat dengan banyaknya kegiatan Pembangunan yang dilakukan diantaranya pembangunan yang menonjol yakni pembangunan Taman Hijau Kampung dan Rabat Beton jalan pemukiman.

Selain itu, kegiatan-kegiatan pembanguna yang dilakukan di tahun 2019 ini antara lain : 1) Pembangunan Pos Kampling yang merupakan program lanjutan dari tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun 2019 kepala Kampung Gedung Jaya membangun pos kampling sebanhyak 3 unit. 2) Pembangunan Monumen Olah Raga, monumen ini rencananya akan di bangun di salah satu sudut lapangan olah raga atau di sekitar taman hijau. 3) Pembangunan Jalan Rabat Beton, rabat beton tahun ini dibangun sepanjang 1.050 meter. sementara untk tahun sebelumnya rabat beton dibangun sepanjang 500 meter. 4) Pembangunan/Pembentukan Badan Jalan baru. bertujuan untuk menciptakan jalur baru sehingga nantinya dapat dihuni/ dibangun rumah bagi penduduk kampung Gedung Jaya. 5). Pembangunan Taman Hijau, taman hijau yang merupakan produk inovasi desa.

Selain itu pembangunan Fisik tersebut, ada juga pembangunan karakter manusia dengan diadakannya Sosialisasi Bahaya Penyalah Gunaan Narkoba ( NAPZA).

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan