Ribuan Pengunjung Padati Lapangan Kampung Gedung Jaya

gedungjaya.desa.id – selasa, 10 september 2019 menjadi momen bersejarah di Kampung Gedung Jaya kecamatan Rawa Pitu, dimana ribuan pengunjung memadati lampangan Kampung saat digelar acara peringatan Hari Ulang Tahun Kampung yang ke-27.

puluhan unit tenda yang disiapkan panitia tidak sanggung menampung pengunjung yang antusias dengan acara tersebut.

Panitia Acara kewalahan dalam mencoba memberikan pelayanan sarana dan prasarana karena memang sangat tak terduga kan sebegini adanya.

Panas menyengat tak menjadi alasan untuk mengurungkan niat warga menghadiri cara tersebut, meskipun berdesak-desakan dan duduk di rumput pengunjung tetap semangat untuk mengikuti jalannya acara sampai selesai.

“Kami sangat senang dengan kahdiran pengunjung yang tumpah ruah ini, meskipun ini semua diluar dugaan kami” tutur panitia saat diwawancarai.

Menurutnya, hal ini disebabkan karena cuaca yang baik yakni tidak hujan sehingga menambah semangat para pengunjung, lain halnya dengan kondisi cuaca yang sedang turun hujan atau musim penghujan.

Kyai Kusnan Nawawi dari Bandar Jaya saat memberikan tausiah didepan ribuah pengunjung dalam acara Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah dan Hari Ulang Tahun Kampung Gedung Jaya yang ke-27 di Lapangan Kampung Gedung Jaya.

 

Pengunjung acara Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah dan Hari Ulang Tahun Kampung Gedung Jaya yang ke-27 di Lapangan Kampung Gedung Jaya, terpaksa berdesak lesehan karena tidak kebagian kursi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan