Peningkatan Jalan Rabat Beton Untuk Jalan Jalur/Gang di Kampung Gedung Jaya.

gedungjaya desa.id – Kepala Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang Bapak SUYONO semakin bergairah melakukan pembangunan demi pembangunan di Kampung Gedung Jaya.

Hal ini nyata terlihat dengan banyaknya program pembangunan yang dilaksanakan dikampung Gedung Jaya dari tahun ke tahun.

Salah satunya di tahun anggaran 2019 ini Kepala Kampung melakukan peningkatan jalan pemukiman/gang/jalan jalur menggunakan rabat beton yang merupakn proyek Pembangunan Besar di Kampung Gedung Jaya.

Program ini menggunakan sumber dana dari Dana Desa (DD) dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung (APBKam) tahun 2019.

***

Tahun-tahun yang lalu yakni tahun anggaran 2018 kebelakang, Pemerintan Kampung Gedung Jaya melakukan penimbunan jalan pemukiman/gang/jalan jalur mengunakan matrial tanah merah. Kini mulai di tahun anggaran 2019 akan dilakukan peningkatan yakni dilakukan pengecoran rabat beton.

Jadi pada intinya kegiatan rabat beton ini merupakan kegiatan bidang pembangunan yang merupakan wujud dari kegiatan penimbunan tanah merah tahun lalu.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan