Rencana Pembangunan Jembatan Sungai Tulang Bawang.

gedungjaya.desa.id – Infrastruktur jalan dan jembatan yang baik adalah harapan semua masyarakat indonesia tak terkecualai warga masyarakat Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang yang langsung sumringah nan bahagia saat disambangi oleh Dinas PU dari Kabupaten Tualbg Bawang, Dinas PU Provinsi Lampung dan Dari PU Pusat.

Kedatangan rombongan tersebut merupakan tindak lanjut dari kunjungan sebelumnya, yakni mempuanyai wacana untuk membangun sarana Jembatan.

Jambatan yang menjadi proyek besar tersebut rencanya akan di bangun diatas sungai Tulang Bawang untuk menjadi jalan penghubung dari kecamatan Rawa Pitu ke Kecamatan Gedung Meneng.

***

Bila nanti jembatan tersebut ternyata selesai pembangunannya tentu akan membuat masyarakat sekitar (masyarakat Kampung Gedung Jaya) memperoleh ekonomi yang layak. Karena transportasi semakin
mudah tentu membuat harga jual hasil panen pasi semakin tinggi karena tidak ada potongan ongkos langsir.

Selain itu kebutuhan lainnya juga akan murah karen banyaknya pedagang yang masuk dari luar desa bahakan daerah.

“Kami berharap program pembangunan jembatan ini dapat segera terealisasi, dan kami ucapakan terimakasih kepada seluruhnya yang berkecimpung didalam Pembangunan Jembatan tersebut” Ujar kepala kampung Gedung Jaya penuh harap.

di

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan