Rapat Koordinasi Percepatan R-APBKam dan APBKam T.A. 2020

gedungjaya.desa.id – Perencaan Anggaran Desa tahun anggaran 2020 sudah mulai dijalani, serangakaian acara demi acara yg digelar oleh Camat Rawan Pitu guna menunjang keberhasilan dalam memperoleh keselarasan dalam Anggaran Keuangan Desa di seluruh Kampung Kecamatan Rawa Pitu perku bahas sedetail mungkin.

Hari ini selasa/21 januari 2020 bertempat di Aula Outdoor Kecamatan Rawa Pitu, berkumpul dan melakukan raoat sesuai undangan camat Rawa Pitu : Badan Permusyawaratan Kampung, Sekertaris Kampung, dan Operator Kampung.

Dalam rapat tersebut dibahas beberapa hal diantaranya kegiatan adalah kegiatan kegiatan wajib yg harus ada dalam APBDes 2020.Ada kegiatan prioritas Kementrian, Prioritas Kabuoaten baru Kebutuhan Desa/Kampung sesuai musrembang.

Dibahas pula mengenai tupoksi Badan Permusyawaratan Kampung di dalam Pemerintahan Kampung serta membahans mengenai kebutuhan Badan Permusyawaratan Kampung dalam menjalankan tugasnya setahun kedepan. karena di kecanatan Rawa Pitu dari 9 Desa/Kampung yg ada 7 kampung diantaranya baru terlantik BPK baru sejak Agustus 2019.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan