Menyambut HUT TUBA ke 23, Kepala Kampung Gedung Jaya Hias Balai Kampung Dengan Taman Bunga

gedungjaya.desa.id – Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang ke 23 yang jatuh pada bulan maret pada tahun 2020, Kepala Kampung Gedung Jaya beliau Bapak SUYONO mengajak seluruh Aparatur Kampung dari Sekertaris sampai RT untuk membuat taman bunga (rabu/12-02-2020).

Taman bunga tersebut dibuat bukan tanpa alasan yang kuat. Dibangunnya taman tersebut karena ada perlombaan yang nanginya akan ada penilaian dari Panitia Kabupaten.

Kepala kampung mejelaskan kepada bawahannya bahwa ada waktu sampai tanggal 21 februari untuk membuat taman tersebut, sekitar 10 hari, sehingga masih cukup banyak waktu sampai taman tersebut jadi.

Kepala kampung ingin membuat taman yg tidak asal asalan. beliau berinisiatip membuat taman permanen sehingga beliau sudah menyiapkan matrial bangunan berupa bata merah, pasir dan semen. Semua matrial tersebut milik pribadi kepala kampung, sengaja beliau hibahkan untuk kegiatan ini.

Kemudian untuk pekerja beliau mengajak aparatur kampung untuk mengerjakannya sesuai keahliannya masing-masing. gotonh royong.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan