Penilaian Taman Bougenvile di Kantor Kampung Gedung Jaya.

gedungjaya.desa.id – Bunga bougenvile atau uang lebih dikenal kertas memang sangat apik bila menghiasi taman. baik taman pribadi, taman sekolah, taman kantor desa atau instansi lain.

Coraknya bunga yang beraneka-ragam warna memang mengoda hati yang memandannya.Ada beberapa warana bunga bougenvile yang familiar di masyarakat antara lain bunga bougenvile warna merah menyala, pink, ungu, hijau, dan putih.

Bahkan dengan sistem stek tanaman, satu batang bunga bougenvile mampu memiliki beraneka ragam warna bunga. sehingga lebih indah dan menawan.

Berangkat dari situ, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE,MH mengumumkan kepada bawahannya untuk menghiasi taman-taman yang ada di depan kantornya dengan bunga bougenvile. Hal ini dilakukan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke 23/tahun 2020, dan taman tersebut akan dilombakan atau di lakukan penilaian.

Untuk itu, kepala Kampung Gedung Jaya Bapan SUYONO mengajak jajarannya untuk membuat taman bougenvile didepan Balai Kampung Gedung Jaya.

***

Penilian taman bougenvile dilakukan oleh Tim yang di percayakan oleh Bupati Tulang Bawang kepada masing-masing kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang, pad hari jum’at, 21/02/2020.

***
“Masih belum tahu, berapa skor/nilai yang kita peroleh, tapi seneng sudah bisa berpartisipasi membuat taman bougenvile di Kampung Gedung Jaya, untuk menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang”ujar Mbak yanti staf Kampung Gedung Jaya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan