Berpose di Kubangan Lumpur, Sekedar Menghibur Diri.

gedungjaya.desa.id – Tingginya curah hujan yang terjadi di bulan bulan ini, mengakibatkan jalan tanggul dan jalan poros Kampung Gedung Jaya Rusak Parah. Hal ini menyebabkan terhambatnya lalu lintas masyarakat yang akan keluar dan masuk Kampung Gedung Jaya dan Kampung Rawa Ragil, maupun beraktifitas ke sawah.

Jalan tanggul barat dan timur sungai SP 7 ini memang masih berupa tanah liat yang sedikit dipoles menggunakan matrial tanah merah, sehingga tetap becek dan hancur bila musim hujan tiba.

Tidak hanya jalan tanggul barat dan tanggul timur SP7 yang berada di Kamoung Gedung Jaya dan Kampung Rawa Ragil, Namun juga jalan poros yang merupakan jalan penghubung satu satunya untuk keluar masuk kampung Gedung Jaya dan Kampung Rawa Ragil Rusak Parah. Kejadian ini terus berulang dari tahun ke tahun sejak 1992.

Dengan rusaknya jalan-jalan tersebut, tidak hanya mengakibatkan jual beli hasil bumi petani menurun, tapi juga mengakibatkan kegiatan pembangunan desa yang menggunakan dana desa untuk Kampung Gedung Jaya dan Kampung Rawa Ragil terkendala.

***
Menyikapi kondisi tersebut, seorang wanita tampak asyik bersua foto di kubangan lumpur dan meng-upload ke media sosial miliknya. saat ditanya perihal kegiatanya tersebut apakah pengen tenar atau bagaimana beliau menjawab “halah cuka menghibur diri karena abis kebanting, baju dan celana kotor semua padahal baru mau berangkat”.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan