Polsek Rawa Pitu Bagikan Sembako Kepada Warga Kampung Gedung Jaya.

gedungjaya.desa.id – Polsek Rawa Pitu yang diwakilkan oleh anggota bersilaturahim ke Kampung Gedung Jaya untuk untuk menyapa warganya dan membagikan sembako gratis kepada warga kampung Gedung Jaya yang berhak menerima.(sabtu,26/04/2020).

Didampingi langsung oleh kepala Kampung Gedung Jaya (Bpk SUYONO) dan Camat Rawa Pitu (I PUTU DADA) Anggota Polsek Rawa Pitu langsung mengunjungi rumah warga yang akan diberikan sembako tersebut satu persatu.

Hal ini dilakukan untuk mematuhan aturan sosial distancing dan tidak mengumpulkan orang dalam jumlah banyak. sehingga diharapkan mata rantai penyebaran covid 19 bisa putus. Selain itu, anggota kepolisoan Polsek Rawa Pitu juga bisa langsung menyapa keluarga dan para tetangga dari penerima bantuan sembako gratis.

***
Mewakili masyarakat Kampung Gedung Jaya, Kepala kampung Gedung Jaya (SUYONO) mengucapkan rasa terimakasihnya kepada polsek Rawa Pitu karena telah peduli dengan warga Kampung Gedung Jaya dan berkenan memberikan bantuan sembako gratis.

Beliau (SUYONO) juga berpesan kepala warga penerima bantuan sembako tersebut untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik-baiknya.

Dan kepada para hartawan kampung Gedung Jaya beliau juga mangajak agar peduli dengan keadaan tetangga dekatnya dan bersedia menyisihkan rizkinya untuk membantu.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan