Pemerintah Desa Gedung Jaya Bagikan BLT Dana Desa Periode Bulan April 2020

gedungjaya.desa.id – Pemerintah Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) periode bulan april 2020 kepada 137 peserta keluarga miskin yang ada di Kampung Gedung Jaya. penyaluran dilakukan langsung oleh Kepala Kampung Gedung Jaya SUYONO,SH di Balai Kampung Gedung Jaya (kamis, 21 mei 2020)

Pembagian Bantuan Langsung tunai Dana Desa di Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang bawang berjalan dengan tertib mdengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam situasi pandemi saat ini.

Dalam sambutanya, kepala kampung Gedung Jaya SUYONO,SH menyampaikan kepada warga peserta penerima BLT Dana Desa untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah melalui Dinas Kesehatan.

Lebih lanjut beliau berpesan agar penerima BLT dana desa dapat menggunakannya dengan bijak, sesaui dengan kebutuhan yang ada.

****
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) sesuai dengan hasil Musyawarah Khusus Badan Permusyawaratan Kampung Gedung Jaya sebagai Wakil Masyarakat Kampung Gedung Jaya dengan Kepala Kampung Gedung Jaya sebagai Pemimpin tertinggi di Kampung Gedung Jaya.

Menurut Panitia bahwa peserta sejumlah 137 KK ini termasuk dalam kategori Keluarga Miskin yang tidak menerima Bantuan Pemerintah dalam bentk apapun, sehingga layak untuk diberikan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan