Pemerintah Desa Gedung Jaya Salurkan BLT DD Periode Mei 2020

gedungjaya.dea.id – Pemerintah Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 137 peserta keluarga miskin yang ada di Kampung Gedung Jaya. penyaluran dilakukan langsung oleh Kepala Kampung Gedung Jaya SUYONO,SH didampingi Unsur Perangkat Kampung, BPK dan Kepolisian Sektor Rawa Pitu. (jum’at,26 juni 2020).

Penyaluran dilakukan di Balai Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 11.15 WIB dan berjalan dengan kondusif dan sesuai dengan protokol kesehatan penanggulangan COVID-19.

Besaran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk periode bulan mei ini masih sama dengan bulan April yakni Rp 600.000,- / peserta.

Dalam sambutannya, kepala Kampung Gedung Jaya menyampaikan kepada peserta penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk tetap waspada dan jaga diri dalam menyambut “New Normal” karena bukan berati dengan adanya New Normal ini Virus Corona sudah hilang, namun kita sendiri yang harus lebih wasapada dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga, keluar rumah pakai masker, cuci tangan setelah beraktifitas dan jangan begadang jika tidak perlu perlu betul, hindari kontak langsung dengan orang luar desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan